Masih Ingat Kasus Layangan Putus Versi ASN? Polwan Suci Dharma Tengah Dirundung Musibah, Memilukan

Masih Ingat Kasus Layangan Putus Versi ASN? Polwan Suci Dharma Tengah Dirundung Musibah, Memilukan
Briptu Suci Darma. Foto: Dok Sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Berita duka datang dari Briptu Suci Darma. Polisi wanita (Polwan) yang menjadi korban perselingkuhan suaminya, itu harus kehilangan bayi yang ada dalam kandungannya, Sabtu (2/7/2022). 

Kabar meninggalnya bayi Polwan Briptu Suci Dharma tersebut dibenarkan sang kuasa hukum Titis Rachmawati SH MH, saat dikonfirmasi Sabtu (2/7).

"Benar, janin yang tengah dikandungnya dinyatakan meninggal," kata Titis dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Titis menyampaikan, jika saat ini kondisi Polwan Suci Dharma dirawat di Rumah Sakit Siloam Palembang, dan masih dilakukan upaya tindakan medis.

Titis membeberkan Polwan Suci Dharma sudah kurun waktu beberapa hari terakhir mulai curiga ada yang bermasalah dengan bayi dikandungnya saat ini yang berusia 7 bulan.

"Lalu, pada Jumat malam Suci Dharma memeriksakan bayinya, dan benar saja si calon bayi dinyatakan sudah meninggal dalam kandungan," ungkapnya.

Untuk diketahui, Polwan Suci Dharma beberapa waktu lalu sempat viral, lantaran adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami bernama Damsir Khalik dengan rekan sesama ASN di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bernama Winda Anggrain Garnis.

Baca Juga: Uang Bintara Polri Hilang Dicuri, Pelaku Ternyata

Briptu Suci Darma, Polwan yang jadi korban perselingkuhan suaminya harus kehilangan bayi dalam kandungannya, Sabtu (2/7/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News