Masih Lajang di Usia 30, Raline Shah Dirundung Warganet

Masih Lajang di Usia 30, Raline Shah Dirundung Warganet
Raline Shah. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Cantik dan populer, sebenarnya tak sulit bagi Raline Shah memikat lelaki. Namun, kenyataannya komisaris independen AirAsia Indonesia ini justru lebih senang hidup sendiri. Dia pun nyaris tak pernah mengumbar kisah asmara.

Meski demikian, tetap saja banyak orang membuat penilaian negatif tentang bintang 5 cm dan Surga yang Tak Dirindukan ini. Hal ini lantaran Raline masih melajang di usia sudah 33 tahun.

Raline pun mengungkapkan perasaan itu di fitur Instastory. Dia tampaknya sangat kesal dengan orang yang menganggap dirinya terlalu pilih-pilih sehingga sampai saat ini belum menikah.

"Kasian amat udah 30-an masih SINGLE. Terlalu milih-milih ya?" tulis Raline menirukan pertanyaan warganet.

Bagi cewek asli Medan ini, tak ada yang salah dari status lajang di usia 30-an. Dia berusaha tidak mendengarkan nyinyiran tersebut dan meminta para pengikut yang berstatus jomblowati juga melakukan yang sama.

"Jangan biarin omongan orang atau espektasi orang membatasi diri kamu. Single dan mandiri itu pilihan. Aku bisa, kalian pun bisa #SiapaBilang­GakBisa," jawab Raline.

Sontak warganet lain yang melihat postingan sang model ikut memberikan komentar. Rupanya, banyak yang membela Raline. Warga memaklumi Raline pilih-pilih calon pendamping, lantaran ingin mendapatkan pria yang terbaik. "Wajar milih-milih. Orang cantiknya sempurna, tajir melintir," komentar akun @megafie.

"Usia boleh 30, tapi sumpah itu Raline kayak 25-an aja. Cantik, pintar dan karier oke. Wajar deh dia milih-milih," sambung akun @rosjul.

Cantik dan populer, sebenarnya tak sulit bagi Raline Shah memikat lelaki. Namun, kenyataannya komisaris independen AirAsia Indonesia ini masih sendiri

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News