Masihkah Dakota Bergairah di Adegan Ranjang Berikutnya?

Masihkah Dakota Bergairah di Adegan Ranjang Berikutnya?
Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Foto: Instagram

jpnn.com - UNIVERSAL Pictures menampilkan debut resmi penampilan Dakota Johnson di film Fifty Shades Darker. Melalui Instagram resminya, production house itu memperlihatkan gambar Dakota yang berperan sebagai Anastasia Steele sedang memakai topeng.

Topeng itu dipakaikan seorang pria yang tidak lain adalah kekasihnya, Christian Grey (Jamie Dornan). Tidak hanya foto, sebuah video singkat juga dirilis ke Instagram pada Rabu (14/9).

Berdurasi 19 detik, Grey bertanya pada Steele tentang rasa penasaran. Setelahnya, caption video berbunyi “Tomorrow, slip into something, a shade darker”.

Film ini direncanakan rilis pada 10 Februari 2017. Sekuel dari film Fifty Shade Gray ini ditulis Niall Leonard dan diproduseri E.L. James bersama Michael De Luca, Dana Brunetti dan Marcus Viscidi. Sutradaranya  adalah James Foley dari film House of Cards.

Beberapa pemain dalam film itu juga kembali mendapatkan peran di Fifty Shades Darker. Di antaranya Kim Basinger, Luke Grimes, Rita Ora, Marcia Gay Harden, Max Martini, Eloise Mumford dan Viktor Rasuk. (mg5/JPNN)

 


UNIVERSAL Pictures menampilkan debut resmi penampilan Dakota Johnson di film Fifty Shades Darker. Melalui Instagram resminya, production house itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News