Masyarakat Temukan Jenazah Bripda Risman Rahman

Masyarakat Temukan Jenazah Bripda Risman Rahman
Jenazah Bripda Risman saat dievakuasi dari Iwur melewati jembatan sling, Rabu (1/2/2023). (ANTARA/HO-Polres Pegunungan Bintang)

jpnn.com, JAYAPURA - Jenazah yang ditemukan masyarakat sekitar lima jam dari Sungai Diguel merupakan jasad Bripda Risman Rahman.

Risman merupakan salah satu korban insiden terjatuhnya empat anggota TNI dan Polri di Sungai Diguel, Pegunungan Bintang (Pegubin), Provinsi Papua.

"Benar, jenazah yang ditemukan Selasa petang (31/1) adalah jasad Bripda Risman Rahman yang teridentifikasi setibanya di RSUD Oksibil, Rabu (1/2) pagi," kata Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Muhammad Dafi Bustomi saat dihubungi dari Jayapura, Rabu.

Jenazah tersebut ditemukan sekitar lima jam jalan kaki dari tempat TKP jatuhnya mereka dari jembatan gantung di Sungai Diguel saat menuju Iwur, Sabtu (28/1) 2023.

Dia menjelaskan jenazah yang teridentifikasi Bripda Risman tiba di Pos Polisi Iwur, Rabu dini hari sekitar pukul 02.30 WIT kemudian pagi harinya dibawa ke Oksibil dengan melintasi jembatan sling.

Proses evakuasi hanya dapat dilakukan dengan berjalan kaki karena lokasi ditemukannya jenazah Bripda Risman cukup jauh dari TKP ditemukannya jenazah Prada Ferdian anggota Yonif 143/TWEJ yang juga menjadi korban.

Dengan ditemukannya jasad Bripda Risman, kata dia, maka masih ada dua anggota Polres Pegubin yang belum ditemukan, yaitu Briptu Yohanes Matteus dan Bripda Stafanus Randongkir.

"Pencarian terhadap kedua anggota Polres Pegubin masih terus dilakukan dengan bantuan masyarakat," katanya.

Jenazah yang ditemukan masyarakat sekitar lima jam dari Sungai Diguel merupakan jasad Bripda Risman Rahman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News