Mata Bermasalah, Gattuso Ogah Menyerah

Mata Bermasalah, Gattuso Ogah Menyerah
Gennaro Gattuso. Foto: footballpictures.net
MATA kiri gelandang bertahan AC Milan Gennaro Gattuso tidak bisa berfungsi normal. Pandangannya buram dan tidak fokus. Akibatnya, sulit bagi dia melanjutkan karir sepak bolanya. Tapi, mantan pemain timnas Italia itu menolak pensiun.

Gattuso belum kembali ke lapangan sejak mengalami benturan keras dengan Alessandro Nesta yang membuatnya cedera pada laga pertama Serie A Liga Italia musim ini melawan Lazio (9/9). Ternyata, cedera matanya cukup serius.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata ada gangguan pada syaraf matanya. Menurut dokter, dia mengalami kelumpuhan mata tingkat enam dan itu berhubungan dengan disfungsi syaraf otak. Karenanya, mata Gattuso akan terasa sakit bila memendang ke samping kiri dan kanan.

Selama ini, karena mata kanannya tetap berfungsi normal, maka mata kirinya diperban. Belum adanya apakah bisa sembuh seperti semula atau tidak membuat Gattuso terancam bermain dengan hanya mengandalkan mata kanannya.

MATA kiri gelandang bertahan AC Milan Gennaro Gattuso tidak bisa berfungsi normal. Pandangannya buram dan tidak fokus. Akibatnya, sulit bagi dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News