Mau Beli atau Servis Mobil Mazda? Bisa Datang ke 5 Dealer Terbaik Ini

Mau Beli atau Servis Mobil Mazda? Bisa Datang ke 5 Dealer Terbaik Ini
Ilustrasi showroom dan bengkel siaga Mazda. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Berkomitmen memberikan pelayanan prima, Mazda Indonesia mengumumkan 5 dealer terbaiknya setelah lulus uji dalam kompetisi “Mazda Dealer Excellence Award 2019”. Termasuk kompetisi wiraniaga dan Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik Mazda.

“Ajang ini menjadi wujud komitmen PT Eurokars Motor Indonesia terhadap kepuasan pelanggan Mazda di Indonesia. Dealer-dealer terbaik tentunya adalah mereka yang dapat menyampaikan esensi dari nilai-nilai brand Mazda yang selalu fokus pada kepuasan pelanggan pada setiap momen interaksi, baik dengan pelanggan maupun calon pelanggan Mazda,” ujar Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy.

BACA JUGA: Mazda Ikut Perang Diskon Rp 2,5 Juta

Kelima dealer Mazda terbaik tersebut antara lain:

  1. Dealer Mazda Bandung2, [Kota Bandung]
  2. Dealer Mazda Kelapa Gading, [Kota Jakarta]
  3. Dealer Mazda Cirebon, [Kota Cirebon]
  4. Dealer Mazda Bogor, [Kota Bogor]
  5. Dealer Mazda Jogjakarta, [Kota Jogjakarta]

Mazda sendiri memberikan penghargaan terbaik ke dealer-dealer mereka berdasarkan beberapa kriteria penilaian baik penjualan maupun purnajual, termasuk nilai survei kepuasan pelanggan.


Berkomitmen memberikan pelayanan prima, Mazda Indonesia mengumumkan 5 dealer terbaiknya setelah lulus uji dalam kompetisi “Mazda Dealer Excellence Award 2019”. Termasuk kompetisi wiraniaga dan Customer Relationship Coordinator (CRC) terbaik Mazda.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News