Mau Bibir Merah Alami Tanpa Memulas Berulang Kali? Ini Kiat dari Founder MS Cosmetic

Mau Bibir Merah Alami Tanpa Memulas Berulang Kali? Ini Kiat dari Founder MS Cosmetic
Super Shine Lip Serum dari MSCosmetic by MSGlow. Foto dok MS Cosmetic

jpnn.com, JAKARTA - Bibir lembab berwarna merah muda natural tentu menjadi idaman setiap wanita. Lalu apa yang bisa bikin bibir merah natural seharian tanpa harus memulasnya berulang kali?

Berikut kiat dari Founder MS Cosmetic Maharani Kemala.

"Untuk mendapatkan warna bibir yang merah natural kita juga penting menerapkan pola hidup sehat, seperti memperbanyak konsumsi air putih, konsumsi buah dan sayur yang kaya akan nutrisi, mengurangi konsumsi minuman berkafein dan beralkohol," ujar Maharani.

Bibir memiliki lapisan ‘kulit’ yang sangat tipis dan transparan, lapisan ini disebut stratum korneum.

Di bawahnya, ada lapisan permukaan pembuluh darah yang memberi warna kemerahan pada bibir.

Bedanya dengan kulit wajah, kulit bibir tidak memiliki kelenjar minyak. Oleh karena itu, lapisan bibir lebih mudah kering dan retak.

Kurangnya kelembapan adalah penyebab paling umum dari bibir kering dan pecah-pecah, baik dari segi cuaca maupun kurangnya perawatan diri.

Untuk memudahkan keseharian kalian yang aktif di luar rumah dan tetap ingin tampil cantik hanya dengan satu kali pulasan bibir, bisa menggunakan Lip Serum.

Bibir lembab berwarna merah muda natural tentu menjadi idaman setiap wanita. Lalu apa yang bisa bikin bibir merah natural seharian tanpa harus memulasnya berulang kali?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News