Mau Dirazia, Penginapan Tempat Mesum Tutup

Mau Dirazia, Penginapan Tempat Mesum Tutup
Mau Dirazia, Penginapan Tempat Mesum Tutup
SAMARINDA - Petugas Polsekta Samarinda Ilir kembali mendatangi penginapan Citra Raya di Jl Niaga Selatan, Samarinda. Penginapan tersebut diduga masih beroperasi. Namun sayang, saat belasan polisi datang untuk melakukan razia, pintu masuk penginapan tersebut tampak tertutup rapat.

"Dalam razia kali ini kami tidak menemukan adanya aktivitas di penginapan tersebut," kata Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Feby DP Hutagalung kepada Samarinda Pos (Group JPNN).

Walau tidak menemukan adanya aktivitas pada penginapan tersebut, polisi tetap melakukan pengawasan sekitar penginapan hingga beberapa menit. "Ini kami lakukan hanya untuk memastikan kalau benar tidak ada aktivitas mesum di penginapan itu," tutur Feby.

Penginapan tersebut, dipastikan Feby akan terus mendapatkan pengawasan dari jajarannya. "Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Mengingat beberapa hari lalu sekelompok Ormas Islam hendak melakukan sweeping di penginapan tersebut, karena dipastikan masih melakukan aktivitas," ujar Feby.

Untuk lebih meningkatkan pengawasan, polisi akan melibatkan unsur Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM).

SAMARINDA - Petugas Polsekta Samarinda Ilir kembali mendatangi penginapan Citra Raya di Jl Niaga Selatan, Samarinda. Penginapan tersebut diduga masih…