Mau Nonton Pesawat, Eh...Malah Mainin 'Burung'

Mau Nonton Pesawat, Eh...Malah Mainin 'Burung'
Mau Nonton Pesawat, Eh...Malah Mainin 'Burung'
MEDAN-Seorang gadis keterbelakangan mental, berinisial YL (12), warga Jalan Sejati Dalam, Kelurahan Sari Rejo, Medan Polonia menjerit minta tolong saat dirinya terancam akan diperkosa oleh Deki Erdian (27), warga Jalan Antariksa, Lingkungan VI, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia di ladang milik warga Jalan Mawar Lingkungan IV, Medan Polonia, kemarin (25/12) sekitar pukul 08.00 WIB.

Terungkapnya peristiwa tersebut, saat M Soleh yang hendak ke dapur rumahnya untuk sarapan mendengar suara perempuan menjerit kesakitan. Sontak saja Soleh mencari tahu asal suara tersebut.

"Rencananya saya mau sarapan ke dapur setelah selesai gotong royong bersama warga. Tetapi, dari sela-sela dinding terdengar suara jeritan perempuan kesakitan. Suaranya seperti ini, Aduh bang, aduh bang, sakit bang. Karena merasa penasaran saya cek keluar untuk mencari asal suara itu," kata Soleh kepada Sumut Pos (Grup JPNN) saat ditemui di kediamannya.

Dengan mengurungkan niat untuk sarapan, Soleh yang kebetulan baru selesai bergotong royong bersama warga sekitar membawa parang yang menempel di pinggangnya. Betapa terkejut Soleh melihat Deki yang mencoba merampas keperawanan YL yang sudah telanjang separuh kebawah.

MEDAN-Seorang gadis keterbelakangan mental, berinisial YL (12), warga Jalan Sejati Dalam, Kelurahan Sari Rejo, Medan Polonia menjerit minta tolong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News