JPNN.com

Maudy Ayunda Apresiasi para Street Workers

Jumat, 28 Agustus 2020 – 17:17 WIB
Maudy Ayunda Apresiasi para Street Workers - JPNN.com
Maudy Ayunda. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Maudy Ayunda mengapresiasi para street workers, khususnya perempuan yang tetap harus bekerja di tengah pandemi Covid-19.

Apalagi para perempuan pekerja tersebut, juga berperan ganda sebagai seorang ibu, istri, anak ataupun sebagai seorang anggota keluarga yang diandalkan.

“Mereka seperti tenaga pembersih jalan, tukang parkir, dan satpam. Mereka memastikan lingkungan bersih, aman dan nyaman untuk banyak orang,” kata Maudy Ayunda, di Jakarta, baru-baru ini.

Maudy percaya setiap orang bisa jadi agent of change untuk memberikan apresiasi lebih kepada para perempuan-perempuan hebat tersebut.

“Aku percaya semua perempuan bisa menjadi bintang di bidangnya masing masing dengan apapun yang mereka lakukan. Di masa pandemi ini, aku melihat para street workers inilah yang bisa dibilang sebagai #BintangMasaKini. Yuk #MariBerbagiPeran untuk sama sama mendukung dan menghargai mereka," ujar brand ambasador Lux ini.

Ajakan Maudy disambut baik oleh Lux Squad, yakni Alika Islamadina, Athira Fahira, Maria Rahejang dan Alexandra Asmasoebrata.

Bersama Lux, mereka memberikan apresiasi berupa donasi 1.000 paket beauty kit pada 17 Juli 2020 bagi para wanita yang bekerja di frontliner maupun street workers.

Donasi ini terdiri dari produk kecantikan Lux serta produk personal care lainnya, seperti face mask, lotion, skin care, shampoo, pasta gigi sampai lipstick.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo