Mauricio Leal Akui Striker Asing PS Tira Cukup Menyulitkan

Mauricio Leal Akui Striker Asing PS Tira Cukup Menyulitkan
Alexander Rakic (kanan). Foto: liga-indoensia.id

jpnn.com, TENGGARONG - PS Tira bakal menjadi lawan berat bagi Mitra Kukar dalam laga lanjuta Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (23/11) besok.

Dari dua pertandingan terakhir, skuat racikan Nil Maizar tersebut belum sekalipun kalah. Berhasil menahan imbang Persija Jakarta 0-0 (10/11) dan membungkam Sriwijaya FC 3-0 (17/11), Abduh Lestaluhu dkk akan menjadi ancaman serius bagi Naga Mekes.

Bermain di kandang tak sepenuhnya menjadi keuntungan bagi Mitra Kukar. Sebab, musim ini Aji Imbut tak terlalu bersahabat dengan si empunya kandang.

Pada pertandingan terakhir kontra Persela Lamongan, skuat arahan Rahmad Darmawan (RD) hanya mampu mengais satu poin.

Sementara PS Tira memiliki mental tandang yang cukup apik. Bisa menahan imbang Macan Kemayoran bisa dijadikan tolok ukurnya.

Salah satu pemain PS Tira yang harus mendapatkan perhatian adalah Alexander Rakic. Pemain asal Serbia itu menjadi salah seorang pemain PS Tira yang paling menonjol musim ini.

Sebanyak 16 gol menjadi bukti, bahwa penyerang 31 tahun itu bisa membahayakan lini belakang tim Kota Raja. Apalagi kekuatan pertahanan Mitra Kukar akan sedikit tergerus karena Dedi Gusmawan menjalani hukuman akumulasi.

Palang pintu asing Mitra Kukar, Mauricio Leal tak menampik. Rakic adalah striker yang cukup menyulitkan. Untuk itu, Leal berharap, semua pemain bisa bekerja maksimal di semua lini. Sehingga akan meminimalisir umpan manja kepada Rakic.

PS Tira bakal menjadi lawan berat bagi Mitra Kukar dalam laga lanjuta Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (23/11) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News