Mayang Lebih Suka Bicarakan Anak

Mayang Lebih Suka Bicarakan Anak
Mayangsari. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Saat banyak pihak ingin mendengar pernyataannya tentang pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo yang baru saja diresmikan, Mayangsari lebih suka membicarakan prestasi yang diukir putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Menurut Mayang, putrinya yang berusia lima tahun itu pandai mengaji. Bahkan, putrinya pernah menjuarai sebuah lomba mengaji. "Saya bangga. Dia habis juara ngaji. Dia lagi masuk Iqra," ujarnya ketika ditemui di sela-sela acara fashion show Ina Thomas di Plaza Indonesia pada Kamis malam (14/7).

Penyanyi 39 tahun itu menuturkan, dirinya dan Bambang memang menuntun buah hati mereka untuk selalu taat beribadah dan rajin mengaji. Dia mengungkapkan, putri kecilnya tersebut juga rajin salat. "Itu bentuk care saya ke anak. Dia rajin salat, loh. Untuk (dukungan) ngaji, ya sama-sama sih dari dua-duanya (Mayang dan Bambang)," terangnya.

Selain pandai mengaji, Khirani mulai menunjukkan bakat menyanyi, seperti ibunya. Penyanyi yang juga jago nyinden itu mengungkapkan, putrinya menyukai lagu-lagu Celine Dion. "Kalau nonton video Celine Dion, dia bisa nyanyi lagunya dengan gayanya," terang Mayang.

JAKARTA - Saat banyak pihak ingin mendengar pernyataannya tentang pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo yang baru saja diresmikan, Mayangsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News