JPNN.com

Mayangsari Tolak Bahas Cendana

Sabtu, 16 Juli 2011 – 10:02 WIB
Mayangsari Tolak Bahas Cendana - JPNN.com
Mayangsari. Foto: Dok.JPNN/JPPhoto
SETELAH resmi dinikahi Bambang Trihatmodjo, Senin (11/7), Mayangsari muncul di depan publik, Kamis (14/7). Malam itu dia menghadiri fashion show yang digagas model Ina Thomas, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Tak seperti biasanya, perempuan kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971 itu bersedia difoto dan diwawancara awak media.

Tetapi dia menolak membahas tentang status barunya sebagai anggota keluarga Cendana. ”Saya tidak mau jawab itu. Tapi memang betul (sudah menikah resmi dengan Bambang). Jadi saya cuma mau bilang Alhamdulillah,” ujarnya lantas tersenyum. Malam itu, dia datang tanpa ditemani sang suami. ”Di sini aku sama teman-teman aku,” katanya tanpa menjelaskan keberadaan suaminya.

Saat mulai disinggung mengenai anak sematawayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo (4), Mayang berubah antusias. Dia begitu menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. ”Anak saya sangat bawel. Saat ini dia sudah masuk TK Besar. Dan saya harus selalu dekat dengan dia,” ungkapnya.

Sebagai ibu, dia ingin memberikan apapun yang terbaik untuk buah hatinya. Tak terkecuali di bidang pendidikan. Selain pendidikan formal di sekolah, Khirani mendapat banyak pelajaran di rumah, terutama menyangkut agama.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...