Mayat Berseragam Sopir Taksi Express Mengapung di Ciliwung

Mayat Berseragam Sopir Taksi Express Mengapung di Ciliwung
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono. Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Sesosok mayat mengambang di Kali Ciliwung yang melintas di wilayah Gambir, Jakarta Pusat. Mayat yang diduga sopir taksi Express itu ditemukan warga pada Kamis (25/8) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, mulanya jasad itu ditemukan tanpa identitas. Warga yang menemukan adalah tukang ojek bernama Haerudin.

"Pelaku saat itu melintas hendak pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi penemuan. Lalu dia melihat ada seseorang mengapung di pinggir kali," kata Awi.

Mulanya Haerudin tak yakin bahwa yang ia lihat adalah mayat. Tapi ketika melihat dari dekat, ternyata memang mayat.

Karenanya Haerudin lantas memanggil warga sekitar untuk mengangkat jasad korban. Saat itu korban mengenakan seragam taksi Express.  "Saat diperiksa korban tidak ada terdapat tanda pengenal," sambung Awi.

Korban lantas dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna divisum. "Apakah dia ini korban penganiayaan atau apa, kami masih tunggu hasil pemeriksaan dokter," kata Awi.(elf/JPG)

 


JAKARTA - Sesosok mayat mengambang di Kali Ciliwung yang melintas di wilayah Gambir, Jakarta Pusat. Mayat yang diduga sopir taksi Express itu ditemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News