JPNN.com

Mayat Pemuda Mengambang di Sungai, Penuh Luka

Senin, 09 November 2015 – 00:39 WIB Mayat Pemuda Mengambang di Sungai, Penuh Luka - JPNN.com

JOMBANG – Sesosok mayat pemuda bernama Nur Kholis alias Panjul, 19, warga Dusun Wadung, Desa Tanjungwadung, Kabuh, ditemukan tewas mengambang di sungai dekat Taman Tirtawisata, Keplaksari kemarin.

Saat ditemukan kondisi mayat korban dipenuhi sejumlah luka khususnya di bagian kepala, leher dan pelipis mata korban.

“Melihat dari kondisi dan diperkuat dari visum rumah sakit, ditemukan luka pada pelipis mata korban. Leher korban juga diduga patah serta kepala bagian belakang juga terdapat luka. Diduga kuat merupakan korban tindak kekerasan hingga menyebabkan kematian,”ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal  Polres Jombang, AKP Wahyu Hidayat.

Dijelaskan, sebelumnya warga menemukan kejanggalan dengan adanya sepeda motor merk  Suzuki Satria dengan Nopol S 5220 ZC tengah terparkir di Taman Tirtawisata  sekitar pukul 05.30 pagi.

Kecurigaan warga itu terjawab setelah ditemukan sesosok mayat laki-laki tengah mengambang di sungai. Saat ditemukan korban memakai celana pendek warna hitam lengkap dengan kaos lengan pendek.

Warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisian. Tak lama, sejumlah petugas gabungan Polsek Peterongan dan Satreskrim Polres Jombang meluncur ke lokasi penemuan mayat.

Dibantu warga, polisi kemudian  mengevakuasi mayat dari sungai dan segera dilakukan identifikasi sementara. Meski sempat tidak diketahui identitasnya, namun setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya mendapat petunjuk. ’’Di dalam tas milik korban, terdapat selembar rekening listrik dan karcis penitipan sepeda motor, kunci kontak dan sejumlah uang,” imbuhnya.

Hingga setelah ditelusuri ternyata benar, motor yang tengah terparkir itu merupakan kendaraan milik korban. Setelah dikembangakan akhirnya identitas korban bisa diketahui. “Saat ini pihaknya masih akan mengembangkan kasus tersebut,” pungkasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...