Mayat Pria di Tengah Sawah Itu Ternyata Saheli, Polisi Beri Penjelasan Begini

Mayat Pria di Tengah Sawah Itu Ternyata Saheli, Polisi Beri Penjelasan Begini
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Penemuan mayat laki-laki di tengah sawah bikin geger warga Lingkungan Karang Sari, Kelurahan Suryawangi Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Selasa (27/10) sekitar 07.30 WITA.

Korban adalah Saheli, 55, warga Lingkuk Dudu, Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji. Kasusnya kini dalam penanganan pihak Polsek Labuhan Haji guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi, Rabu, membenarkan pihaknya telah menerima laporan terkait adanya penemuan mayat yang sudah tak bernyawa di tengah oleh salah seorang warga yang hendak ke sawah

"Kami telah menerima laporan, dan langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP," katanya

Ia menjelaskan kronologis penemuan mayat ini, korban ditemukan oleh warga ketika hendak pergi ke sawah, adanya penemuan mayat ini saksi langsung menginfokan ke warga sekitar, warga yang mendengar adanya penemuan mayat ini berbondong bondong mendatangi TKP

Setelah itu warga, melaporkan ke pihak berwajib, berdasarkan laporan itu petugas datang ke TKP untuk melakukan pengecekan dan olah TKP. Setelah itu membawa korban ke rumahnya.

BACA JUGA: Seorang Ayah di Aceh Besar Tega Menggauli Putrinya Usai Intip Lewat Lubang Kamar

"Korban meninggal dunia diduga karena mengalami gangguan jiwa, saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," katanya dan pihak keluarga korban pun menerima kematian korban.(antara/jpnn)

Penemuan mayat laki-laki di tengah sawah bikin geger warga Lingkungan Karang Sari, Kelurahan Suryawangi Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Selasa (27/10) sekitar 07.30 WITA.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News