Mayat Tanpa Kaki dan Kepala Gegerkan Warga

Mayat Tanpa Kaki dan Kepala Gegerkan Warga
Ilustrasi warga menggotong mayat. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Warga di sekitar pantai Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Jakarta, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, Selasa (2/1).

Saat ditemukan, mayat itu dalam keadaan tanpa kepala dan kaki.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, jasad pria misterius itu ditemukan warga setempat dan petugas Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU).

“Ketika itu, warga dan petugas sedang membersihkan pantai. Kemudian, dilaporkan ke Polres Kepulauan Seribu dan dievakuasi ke puskesmas terdekat untuk dilakukan identifikasi,” kata Argo.

Argo menambahkan, polisi di lokasi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dugaan sementara, mayat itu korban Kapal Motor (KM) Samudera Jaya milik nelayan asal Cirebon yang karam di perairan timur Pulau Rengit, Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, Senin (18/12) lalu.

Dalam peristiwa itu, ada sembilan ABK belum ditemukan.

"Kami minta konfirmasi apakah ini adalah bagian dari pada mayat yang kemarin ada kecelakaan kapal yang tenggelam atau tidak,” kata Agro. (mg1/jpnn)


Warga di sekitar pantai Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Jakarta, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, Selasa (2/1).


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News