Mayat Wanita Dalam Koper Ditemukan di Sawah

Mayat Wanita Dalam Koper Ditemukan di Sawah
Mayat Wanita Dalam Koper Ditemukan di Sawah
SUNGGUMINASA - Warga Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang dibuat geger dengan penemuan koper yang berisi mayat perempuan berusia sekitar 25 tahun. Hingga berita ini diturunkan pukul 22.00, identitas korban belum diketahui.

Informasi yang dihimpun Fajar menyebutkan koper tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah bersepeda di jalan poros menuju Padivalley Golf Club. Sekitar pukul 06.50, warga bernama Ismail itu singgah di pinggir area persawahan untuk buang air. Saat itulah, Ismail yang bermukim di Makassar ini melihat koper pakaian berwarna biru tua merek Polo Team tergeletak di dalam area sawah.

Curiga akan isi koper itu, Ismail pun menghubungi warga sekitar. Warga lalu berbondong-bondong ke lokasi penemuan. Karena tak ada yang berani membukanya, warga pun mengontak Polsek Bontomarannu.

Aparat polisi yang datang kemudian berusaha membuka koper yang tergembok. Isinya ternyata sesosok mayat perempuan muda. Warga pun geger.

SUNGGUMINASA - Warga Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang dibuat geger dengan penemuan koper yang berisi mayat perempuan berusia sekitar 25

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News