Mayat Wanita Ditemukan Dalam Kardus

Mayat Wanita Ditemukan Dalam Kardus
Mayat Wanita Ditemukan Dalam Kardus
JAKARTA - Warga Jalan Kramat Raya, Koja, Jakarta Utara (Jakut), Jumat (14/10) dibuat geger. Hal itu menyusul ditemukannya mayat wanita di dalam kardus, di Jalan Kampung Bulak Gang B RT 7/ 17, Koja, Jakut. Wanita malang tersebut tewas dalam kondisi terbungkus kain gendongan dan tangan terikat tali rapia berwarna hitam. Serta luka tusuk di perut. Adapun ciri korban, berusia sekitar 30 tahun dan berambut panjang. Belum diketahui siapa wanita malang tersebut. Petugas hanya mendapati sebuah foto anak kecil di dalam kardus tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat dalam kardus di depan rumah salah seorang warga, pertama kali diketahui seorang pemulung bernama Heri, saat melintas di lokasi. Dia curiga, melihat sebuah kardus televisi berukuran 18 inci tergeletak di tengah jalan. Penemuan itu dilaporkan langsung kepada warga.

Warga yang curiga, apalagi mencium bau tidak sedap, kemudian langsung melaporkan penemuan kardus tersebut ke Polsek Koja dan Polres Jakut. Petugas yang mendapat laporan, langsung datang ke TKP. Setelah dibuka, ternyata kecurigaan itu benar. Kardus berisi mayat wanita. “Kami masih mencari tahu siapa identitas wanita malang tersebut,” ujar salah seorang petugas di tempat kejadian perkara (TKP), Jumat (14/10).

Sementara itu, terkait penemuan mayat dalam kardus, Kapolres Jakut Kombes Pol Andap Budhi Revianto, Wakapolres dan Kasat Reskrim, langsung datang ke TKP. Adapun petugas identifikasi, tampak melakukan olah TKP. “Sementara ini kami masih melakukan penyelidikan, untuk mengungkap siapa pembunuh wanita tersebut. Tunggu saja,” ujar petugas. (dai)

JAKARTA - Warga Jalan Kramat Raya, Koja, Jakarta Utara (Jakut), Jumat (14/10) dibuat geger. Hal itu menyusul ditemukannya mayat wanita di dalam kardus,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News