Mayjen Maruli Simanjuntak: Semua yang di Kodam IX/Udayana Memiliki Andil

Mayjen Maruli Simanjuntak: Semua yang di Kodam IX/Udayana Memiliki Andil
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak (kiri) didampingi Danrem 163/Wira Satya (kanan). ANTARA/Ayu Khania Pranisitha. (Antara/Ayu Khania Pranisitha/2021)

jpnn.com, DENPASAR - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak mengatakan Kodam IX/Udayana sudah merealisasikan 151 titik air bersih maupun sanitasi. Sebanyak 151 titik itu tersebar di wilayah Bali, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Mayjen Maruli Simanjuntak mengatakan terkait air bersih dan sanitasi ini sudah berjalan sekitar enam atau tujun bulan lalu. 

“Kami sudah membuat 151 titik air tersebar di Bali-Nusra,” kata Mayjen Maruli dalam siaran pers di Denpasar, Bali, Rabu (22/9). 

Jenderal bintang dua itu menegaskan bahwa nantinya akan ada 51 titik lagi. 

Oleh karena itu, kata Mayjen Maruli, tugas selanjutnya yaitu menuntaskan sebanyak 51 titik, sehingga secara keseluruhan tersebar 202 titik air bersih maupun sanitasi. 

“Mudah-mudahan bulan depan bisa diselesaikan,” harapnya. 

Lebih lanjut Mayjen Maruli mengatakan yang perlu diingat ialah bahwa semua ini adalah hasil kerja bersama. 

“Semua yang ada di Kodam IX/Udayana ini mempunyai andil dalam pelaksanaan pembuatan kegiatan-kegiatan sosial Kodam IX/Udayana,” jelasnya. 

Mayjen TNI Maruli Simanjuntak menyatakan semua yang ada di Kodam IX/Udayana ini mempunyai andil dalam pelaksanaan pembuatan kegiatan-kegiatan sosial Kodam IX/Udayana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News