Mayjen Purnawirawan Ungkap Sosok Wanita Memaki Mamanya Arteria Dahlan, Ada Brigjen

Mayjen Purnawirawan Ungkap Sosok Wanita Memaki Mamanya Arteria Dahlan, Ada Brigjen
Wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan. Foto: tangkapan layar Instagram/ahmadsahroni88

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI TB Hasanuddin mengaku sudah melakukan penelusuran untuk mengetahui sosok wanita yang membentak ibunda Arteria Dahlan seperti yang terlihat dalam video viral.

Purnawirawan TNI berpangkat terakhir mayjen itu mengatakan wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga tersebut tampak didampingi pria berpangkat brigjen seperti terlihat di video viral.

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," kata legislator dari Fraksi PDIP itu dalam keterangan persnya, Senin (22/11).

TB Hasanuddin mengatakan bahwa sang wanita yang membentak ibunda Arteria diketahui menumpangi mobil dinas militer bernomor 75194-03 bersama pria yang mendampinginya.

Menurut dia, mobil yang digunakan oleh perempuan dan pria tersebut merupakan kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta.

"Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer," tutur Kang TB, sapaan akrab TB Hasanuddin.

TB Hasanuddin pun menjelaskan bahwa insiden seorang wanita membentak-bentak ibunda Arteria terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Arteria yang saat itu bersama ibunya dibentak oleh perempuan yang mengaku keluarga jenderal TNI berpangkat letjen.

Benarkah sosok wanita yang membentak mamanya Arteria Dahlan itu anak seorang jenderal bintang 3?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News