JPNN.com

Mbah Mijan Bongkar Sosok Makhluk Gaib Dalam Video Pegawai Rumah Sakit

Sabtu, 25 Januari 2020 – 18:40 WIB Mbah Mijan Bongkar Sosok Makhluk Gaib Dalam Video Pegawai Rumah Sakit - JPNN.com
Mbah Mijan. Foto Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan menyampaikan penerawangannya soal video seorang petugas rumah sakit ditarik oleh mahkluk gaib yang viral di media sosial. Menurutnya, petugas yang bekerja di RSUD dr Murjani Sampit, Kalimantan Tengah itu ditarik oleh sosok Kuyang.

"Tak ada makhluk halus yang sanggup menyeret manusia sekuat itu, kalau bukan makhluk berenergi tinggi. Mata batin saya menangkap sosok Kuyang," ungkap Mbah Mijan lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (25/1).

Pria 35 tahun itu menilai sosok Kuyang tersebut marah karena merasa terganggu. Diduga lantaran karyawati yang berada di dalam video tidak sengaja menginjaknya.

"Hantu itu ngamuk karena merasa terinjak kepalanya, padahal karyawati itu tidak melihat dan tidak sengaja menginjaknya," ujar Mbah Mijan.

Tidak hanya itu, Mbah Mijan menyebut Kuyang itu bukan lah penghuni rumah sakit. Melainkan hanya mampir untuk mencari korban.

"Gila sih, Mbah sampai merinding berkali-kali menerawangnya. Kuyang ini bukan menghuni RSUD tersebut tapi hanya mampir mencari mangsa," sambung Mbah Mijan.

Seperti diketahui, video Erni, petugas laundry RSUD dr Murjani Sampit Kalimantan Tengah ditarik hantu saat sedang bekerja viral di media sosial.
Detik-detik kejadian Erni ditarik mahluk gaib terekam kamera CCTV pada Senin (20/1) sore pukul 14.46 WIB.

Dalam video CCTV, tampak dua pegawai perempuan sedang mengerjakan tugasnya melipat pakaian di ruangan laundry RSUD dr Murjani Sampit. Dua pegawai yang sedang bekerja saat itu yakni Erni dan Widya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...