Mbah Mijan Pengin Mengobati Echa si Putri Tidur

Mbah Mijan Pengin Mengobati Echa si Putri Tidur
Siti Lili Rusita dengan sabar melatih tangan Echa si Putri Tidur agar bisa bergerak normal lagi. Foto: M OSCAR FRABY/RADAR BANJARMASIN/JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Beberapa paranormal tertantang untuk mengobati Echa si Putri Tidur. Diduga, ada faktor non medis yang mengganggu kesehatan gadis 13 tahun itu hingga bisa tertidur berhari-hari.

Salah satu paranormal yang ingin mengobati adalah Samijan. Paranormal dengan nama tenar Mbah Mijan ini disebut-sebut ingin membantu pengobatan remaja bernama lengkap Siti Raisa Miranda itu.

Akhmad Mulyadi Noor, ayah Echa mengabarkan bahwa Mbah Mijan memang berkeinginan menyembuhkan penyakit yang diderita anaknya.

Meski demikian, pihak keluarga menyatakan masih menunggu hasil dari pengobatan medis yang saat ini sedang dijalani Echa.

“Memang ada kabar sampai Mbah Mijan ingin mengobati Echa. Tapi, Echa sekarang sudah mulai membaik dan tak tidur berhari-hari lagi. Kami masih menunggu kesembuhan dengan pengobatan medis dulu,” tegas Mulyadi kemarin.

Dia mengakui, selain Mbah Mijan ada beberapa paranormal yang berasal dari luar Kalsel, seperti dari Kalteng hingga Surabaya berkeinginan membantu anak ketiganya ini secara cuma-cuma.

“Baru saja ada yang menelpon saya dari Kalteng dan Surabaya ingin memberikan pengobatan kepada Echa,” bebernya.

Pengobatan Echa sendiri diungkapkannya, sudah pernah dilakukan secara non medis. Namun, kondisi Echa tetap tak mengalami perubahan.

Pengobatan Echa Si Putri Tidur sudah pernah dilakukan secara non medis. Namun, kondisi Echa tetap tak mengalami perubahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News