JPNN.com

Mbak Eva: Polri Sungguh di Hati Rakyat

Rabu, 01 Juli 2020 – 17:00 WIB Mbak Eva: Polri Sungguh di Hati Rakyat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Fraksi NasDem Eva Yuliana mengucap selamat dan rasa syukur atas peringatan Hari Bhayangkara yang ke 74 pada 1 Juli 2020.

Menurutnya, peringatan Hari Bhayangkara tahun ini memang terasa berbeda.

Di satu sisi, memasuki usianya yang ke-74, jajaran Polri tentu bermaksud memperingatinya sebagai kesempatan yang gegap gempita, bahagia, dan penuh syukur.

Namun di sisi lain, dengan kesadaran terdalam, transisi menuju tatanan kehidupan baru di masa pandemi Covid-19 membuat Polri mengambil keputusan menggelar peringatan Hari Bhayangkara secara sederhana.

“Keputusan luar biasa. Ini menunjukkan betapa Polri sejauh ini memang sungguh di hati rakyat,” tegas Eva dalam siaran persnya, Rabu (1/7)

Eva yakin kesimpulannya beralasan karena sejak awal Juni 2020, Mabes Polri sudah memerintahkan seluruh jajarannya untuk menggelar serangkaian kegiatan yang berbasis dan berorientasi pada kegiatan kemasyarakatan.

Tema peringatan Hari Bhayangkara yakni “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif” juga mencerminkan hal itu.

Menurut Eva, tema yang dipilih ini menunjukkan kepekaan Polri terhadap kondisi masyarakat terutama di masa transisi menuju tatanan kehidupan baru pada pandemi Covid-19 sekarang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia