Mbak Puan Jamin Menteri Menyambi Timses Jokowi Tetap Bekerja

Mbak Puan Jamin Menteri Menyambi Timses Jokowi Tetap Bekerja
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani dalam rapat di kantornya, Jumat (23/3). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani menyatakan, koleganya sesama pembantu presiden di Kabinet Kerja yang masuk dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) harus tetap bekerja maksimal untuk rakyat.

Oleh karena itu politikus PDI Perjuangan tersebut memastikan menteri yang masuk tim sukses di pemilihan presiden (pilpres) itu tidak perlu mundur dari jabatannya.

"Kami semua insyaallah bekerja secara profesional," kata Puan di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (31/8).

Sebelumnya Ombudsman RI mengimbau para menteri dan kepala daerah yang mendukung atau masuk dalam tim sukses pasangan calon presiden dan calon wakil presiden segera non-aktif atau mundur dari jabatannya. Alasannya, mereka berpotensi melakukan malaadministrasi karena memanfaatkan jabatannya untuk kepentingan politik.(cuy/jpnn)


Menko PMK Puan Maharani menyatakan, menteri di Kabinet Kerja yang ikut dalam Tim Kampanye Nasiona Jokowi - Ma'ruf tidak perlu mundur dari jabatannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News