Mbak Puan: Jangan Menganggap PDIP Tidak Mau Berkoalisi

Mbak Puan: Jangan Menganggap PDIP Tidak Mau Berkoalisi
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat menghadiri Festival Bakar Ikan Nusantara di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menegaskan partainya tetap akan menjajaki kerja sama dengan partai politik lainnya untuk Pilpres 2024.

Dia menyebutkan meskipun belum bertemu resmi dengan ketua umum parpol lain, bukan berarti pihaknya tak mau menjalin kerja sama atau koalisi.

"Kerja sama dengan partai lain kami akan jajaki. Jadi, jangan kemudian karena belum bertemu ketua umum parpol lain, (PDIP dianggap) enggak mau bekerja sama," kata Puan pada acara Festival Bakar Ikan Nusantara di JCC Senayan Jakarta, Sabtu (25/6).

Dia menyebutkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah bertemu dengan semua ketua umum partai politik di Istana Kepresidenan terutama saat reshuffle kabinet.

"Waktu di istana, Ibu Megawati bertemu dengan semua ketum parpol," lanjutnya.

Puan juga mengungkapkan dirinya telah ditugaskan Megawati untuk bersilaturahmi dengan semua ketua umum partai politik.

"Saya bersama Ibu ketua umum (PDIP) akan bersilaturahmi dengan semua ketua umum parpol," ujar Puan.(mcr8/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menegaskan partainya tetap akan menjajaki kerja sama dengan partai-partai politik lainnya untuk Pilpres 2024.


Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News