Mbak Susiyana Dibegal saat ke Pasar, Terjatuh hingga tidak Sadarkan Diri, Terjadilah

Mbak Susiyana Dibegal saat ke Pasar, Terjatuh hingga tidak Sadarkan Diri, Terjadilah
Polisi melakukan olah TKP tempat korban menjadi korban jambret. Foto: dok sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pedagang sayur di Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban begal sadis, Sabtu (25/9) sekitar pukul 04.30 WIB.

Korban bernama Susiyana, 43, tidak hanya terjatuh dan terluka setelah diterjang pelaku, korban juga sempat tidak sadarkan diri usai kejadian.

Saat kejadian melintas di Jl Seniman Amri Yahya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang.

Susiyana yang diketahui sebagai warga Jl Tegal Binangun, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju, Palembang, saat kejadian tengah mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nopol BG 6931 ACB.

“Saat melintas di persimpangan Dekranasda langsung diikuti dua orang tidak dikenal. Mereka memepet korban dari arah samping sebelah kanan jalan dengan sepeda motor,” terang salah satu kerabat korban saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (25/9).

Karena kaget dipepet dua orang pelaku, spontan saja korban terjatuh dari motor hingga tidak sadarkan diri. Pelaku langsung mengambil uang tunai Rp 300 ribu dan membawa kabur motor milik korban.

“Pelaku langsung melarikan diri dan korban diselamatkan warga yang melintas,” jelas kerabat korban lagi.

Korban yang mengalami luka cukup parah di pelipis kanan. Hasil pemeriksaan medis menyebutkan, tulang tengkorak kepala bagian dalam mengalami retak.

Seorang pedagang sayur di Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban begal sadis, Sabtu (25/9) sekitar pukul 04.30 WIB.