Jumat, 24 November 2017 – 01:45 WIB

Mbak Syaela Beserban agar Seperti Pria demi Menikahi Wanita

Rabu, 15 November 2017 – 14:22 WIB
Mbak Syaela Beserban agar Seperti Pria demi Menikahi Wanita - JPNN.COM

jpnn.com, TEGAL - Pasangan suami istri (pasutri) bernama Akbar dan Nirma membuat geger warga Desa Batunyana Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Sebab, Akbar dan Nirma sama-sama perempuan.

Akbar baru ketahuan sebagai perempuan setelah sempat beberapa bulan hidup layaknya suami istri dengan Nirma di Desa Batunyana. Ternyata, Akbar yang berasal dari Cilacap merupakan perempuan bernama Syaela Indriani.

Menurut kakek Nirma, Wasto, cucunya berkenalan dengan Akbar melalui jejaring sosial Facebook. Dari pertemuan di media sosial, Nirma dan Akbar lantas bertemu langsung.

Duh, Mbak Nirma Ketahuan Dinikahi Sesama Perempuan

"Kenalannya melalui Facebook. Terus ketemunya di Jakarta. Kalau nikahnya setelah Agustus," kata kakek‎ Wasto seperti diberitakan radartegal.com.

Wasto menuturkan, Nirma mulanya bekerja di Bekasi sebagai pembantu rumah tangga. Sedangkan orang tua Nirma bekerja di Jakarta.

"Sebelum Lebaran sempat pulang ke Batunyana," ungkap Wasto.

Menurut Wasto, dirinya pernah sekali melihat Syaela saat pernikahan di rumah Nirma. Namun, saat itu Syaela mengenakan serban untuk mengelabui Nirma dan keluarganya.

SHARES
loading...
loading...
Komentar