Mbak YM Berontak Saat Anunya Diraba, Putra Langsung Naik Pitam dan Keluarkan Beceng

Mbak YM Berontak Saat Anunya Diraba, Putra Langsung Naik Pitam dan Keluarkan Beceng
Polisi menangkap seorang lelaki yang mengancam dan hendak memerkosa rekan kerjanya di Kendai. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Seorang lelaki bernama Muh Khamsah Putra alias Putra (23) terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Dia ditangkap karena mencoba memerkosa rekan kerjanya sendiri berinisial YM.

Kasatreskrim Polresta Kendari AKP Fitriyadi mengatakan Putra sehari-hari bekerja sebagai karyawan perusahaan lab dan korban tidak lain adalah rekan kerjanya.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengancam korban menggunakan sebuah pistol atau beceng. Pelaku kemudian memaksa korban untuk berhubungan badan di dalam mobil.

"Korban dan pelaku itu teman kerja, sama-sama di perusahaan lab," kata Fitrayadi sebagaimana dikutip dari sultra.jpnn.com, Selasa (24/5).

Perwira pertama Polri ini menuturkan kejadian bermula ketika pelaku menjemput korban di rumahnya di sekitar Kecamatan Poasia, Kota Kendari, pukul 20.13 menggunakan mobil jenis Toyota Agya.

"Pelaku mau ajak korban untuk jalan-jalan. Setelah sampai di bagian perkantoran wali kota, korban menghentikan mobilnya," katanya.

Secara tiba-tiba pelaku memegang tangan korban dan membaringkan kursi mobil. Pelaku juga mencium bibir dan meraba bagian sensitif tubuh korban.

"Korban menolak dengan cara mendorong tubuh pelaku, tetapi pelaku malah mengeluarkan pistol dan menodongkan ke kepala korban sambil berkata kalau kamu tidak mau ikuti mauku, saya bunuh kamu," urai Fitrayadi.

Polresta Kendari menangkap Muh Khamsah Putra alias Putra karena sudah mengancam dan nyaris memerkosa YM, yang merupakan rekan kerjanya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News