MCI Raih Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2022

MCI Raih Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2022
PT Mandiri Capital Indonesia (MCI). Foto dok MCI

jpnn.com, JAKARTA - PT Mandiri Capital Indonesia (MCI) meraih penghargaan Bisnis Indonesia Award 2022, untuk kategori Excellent Investment Company in Digital Ecosystem.

Penghargaan ini diberikan kepada MCI lantaran mampu merealisasikan komitmen yang kuat dalam mendorong inisiatif inovasi, sehingga mampu berkontribusi signifikan bagi ekosistem digital di Tanah Air.

MCI sejak 2015 telah menjadi jembatan antara Bank Mandiri dengan perusahaan rintisan (startups).

Hingga saat ini, MCI pun telah merealisasikan investasi sejumlah 1,4 Triliun kepada 20 startups di berbagai macam sektor, serta startup yang berbasis ESG (Environmental, Social & Governance).

MCI akan terus aktif berinvestasi dengan menargetkan pendanaan ke lebih banyak startups dengan dana investasi yang lebih besar lagi dari sebelumnya.

Kiprah Perusahaan modal Ventura (PMV) milik BUMN ini pun tetap positif di tengah pemulihan kondisi ekonomi nasional dan global pada 2021 lalu.

MCI turut mendukung startups sehingga mampu mendorong implementasi pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Penghargaan khusus kategori Excellent Investment Company in Digital Ecosystem itu diterima langsung oleh Direktur Investasi yang saat ini merupakan Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama MCI Dennis Pratistha pada, Senin (15/8).

MCI sejak 2015 telah menjadi jembatan antara Bank Mandiri dengan perusahaan rintisan (startups).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News