Medina Rilis 13 Produk Baru Dapur Cantik Besertifikat Halal

Medina Rilis 13 Produk Baru Dapur Cantik Besertifikat Halal
Peluncuran 13 produk foodware plastik besertifikat halal dari medina di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Medina, salah satu distributor resmi Dusdusan.com menghadirkan 13 variasi produk pelengkap kebutuhan rumah tangga keluarga Indonesia.

Produk baru meliputi foodware plastik yang memiliki kualitas tak kalah bagus dibanding kompetitor lainnya. Bedanya, produk tersebut tetap mengedepankan unsur halal yang sudah mendapatkan sertifikasi MUI dalam setiap inovasinya, mulai dari pemilihan warna bahan baku hingga proses distribusi.

Product Strategi Dusdusan.com Hanny Fitria mengatakan, gaya hidup halal saat ini menjadi fenomena global yang bukan hanya karena tuntutan agama, namun juga faktor lain seperti kesehatan dan keamanan.

"Untuk itu kami hadirkan 13 produk baru ini untuk kebutuhan masyarakat. Kami berharap produk baru ini bisa diterima masyarakat di Indoensia," ujar Hanny di sela-sela peluncuran di Jakarta Barat, Senin (26/11).

Hanny menyebut, Medina tidak hanya sampai di sini, ke depannya mereka akan terus berinovasi untuk mengembangkan kebutuhan keluarga.

Menurut laporan Global Islamic Economic 2017/2018, Indonesia berada di peringkat ke-11 dalam Top 15 countries economic indicator score. Sebagai negara dengan mayoritas penduduk muslim, Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang memiliki potensi besar dalam perkembangan berbagai negara yang tidak terbatas oleh agama.

Menurut Henny, Medina hadir dengan membuat pembaruan dari produk yang sudah ada agar semakin lengkap.

Melalui 13 produk baru itu, Medina berkomitmen untuk terus hadir dan berusahan menjadi pilihan terbaik dalam memenuhi kebutuhan foodware plastik masyarakat Indonesia

Medina, salah satu distributor resmi Dusdusan.com menghadirkan 13 variasi produk pelengkap kebutuhan rumah tangga keluarga Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News