Megawati Dukung Komunitas Melia Menuju Kemandirian Ekonomi

Megawati Dukung Komunitas Melia Menuju Kemandirian Ekonomi
Top Leader Melia Sehat Sejahtera, Sukur H Nababan (tengah) pada acara Silaturrahmi Nasional Perusahaan MSS di Istora Senayan, Jakarta, kemarin. FOTO: DOK.PRI for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengapresiasi upaya PT Melia Sehat Sejahtera (MSS) mencetak anak-anak bangsa yang mandiri di bidang ekonomi. Komunitas mandiri ini harus didukung oleh pemerintah untuk mewujudkan trisakti di negeri ini.

“Bu Megawati sangat mendukung komunitas mandiri yang dibangun Sukur Nababan dan ini merupakan bagian dari revolusi metal,” tegas Hasto di sela-sela Silaturrahmi Nasional Perusahaan MSS di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

Menurut Hasto, komunitas ini harus bisa disinergikan dengan pemerintah untuk membangun ekonomi mandiri di kalangan anak muda.

Di tempat sama, Top Leader Melia Sehat Sejahtera, Sukur H Nababan menyatakan siap bersinergi dengan pemerintah untuk membangun perekonomian nasional.

“Dengan kedisiplinan dan mentalintas yang dibangun selama ini, MSS  akan menjadi garda depan membangun ekonomi yang mandiri,” ujar Sukur Nababan.

“Sudah saatnya pemerintah memperhatikan dan bekerjasama dengan komunitas mandiri melia ini, karena MSS telah memberikan kontribusi yang besar buat negeri ini melalui anak-anak bangsa, “ ujar Sukur.

Menurut politikus PDI Perjuangan ini, untuk menghadapi beratnya kondisi ekonomi saat ini dibutuhkan mental yang kuat dan disiplin yang tinggi. Jika hal itu terpenuhi maka gejolak ekonomi yang terjadi diyakini tidak akan membuat mereka yang memiliki mental kuat tersebut akan terhempas.

“Kami telah membuktikan di tengah gonjang-ganjing kondisi ekonomi saat ini produk herbal melia tetap tumbuh dan berkembang di pasar. Termasuk jumlah membernya," katanya

JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengapresiasi upaya PT Melia Sehat Sejahtera (MSS) mencetak anak-anak bangsa yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News