Megawati: Prestasi Para Atlet Indonesia di Paralimpiade Sangat Membanggakan

Megawati: Prestasi Para Atlet Indonesia di Paralimpiade Sangat Membanggakan
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat memberikan sambutan secara virtual pada pemberian penghargaan kepada para atlet dan pengurus Paralimpiade Tokyo 2020 yang diselenggarakan, di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (24/9/2021). ANTARA/HO-PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengatakan bahwa prestasi yang diukir para atlet Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 sangat membanggakan tanah air. 

"Kita bisa lihat prestasi itu di dalam olahragawan dan olahragawati yang berjuang untuk kemenangan Indonesia di Paralimpiade. Jangan putus asa, percaya diri, menatap mata kepada siapa pun selalu mengatakan bahwa saya adalah manusia biasa,” katanya.

Megawati menyampaikan itu dalam sambutannya secara virtual pada acara pemberian penghargaan kepada para atlet dan pengurus Paralimpiade Tokyo 2020 yang diselenggarakan di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (24/9). 

Megawati, Ketua DPP Prananda Prabowo, dan seluruh jajaran PDIP di daerah hadir secara virtual.

Megawati yang juga Presiden Kelima RI itu meminta seluruh kader PDIP untuk menghargai kaum disabilitas, terutama bagi yang berprestasi.

Putri Proklamator RI Bung Karno itu menilai kaum disabilitas dengan segala kekurangannya bisa membawa nama harum bangsa di mata dunia. 

Hal ini pun harusnya menjadi teladan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila itu juga meminta kadernya  terus menghargai prestasi yang ditorehkan kaum disabilitas.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengatakan prestasi atlet Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 sangat membanggakan tanah air. Megawati pun meminta semua kader PDIP untuk menghargai kaum disabilitas.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News