Meikarta Mulai Serah Terima Unit ke Pembeli

Meikarta Mulai Serah Terima Unit ke Pembeli
Serah terima unit Meikarta kepada pembeli. Foto: Meikarta

jpnn.com, JAKARTA - Pembangunan Meikarta mencapai titik puncak dengan pelaksanaan serah terima atau handover unit ke calon penghuni Tower Northview 53022 di District 1 Meikarta.

Dengan demikian, proyek Meikarta yang kali pertama kali diluncurkan pada 2017 sudah selesai sesuai target. Kini unit sudah bisa dihuni.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan, serah terima itu merupakan bukti nyata komitmen pihaknya kepada konsumen.

“Meikarta terus berjalan, membangun dan sampai saat ini kami telah men-deliver unit apartemen kepada calon penghuni Meikarta”, ucap Lilies, Selasa (7/4).

Head of Property Sales Administration & Services (PSAS) Indra Azwar menjelaskan, calon penghuni dapat langsung tinggal di unit yang sudah dibeli.

“Kami sudah siapkan infrastrukturnya semua. Konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka,” kata dia.

Dia menambahkan, serah terima akan bertahap setiap bulannya, dimulai dari Tower Northview 53022 yang dilakukan pada 31 Maret 2020.

Indra menjelaskan, setiap hari akan ada 8-10 orang yang diundang untuk handover.

Pembangunan Meikarta mencapai titik puncak dengan pelaksanaan serah terima atau handover unit ke calon penghuni Tower Northview 53022 di District 1 Meikarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News