Meikarta Siapkan Rest Area dengan Fasilitas Terlengkap untuk Mudik Lebaran

Meikarta Siapkan Rest Area dengan Fasilitas Terlengkap untuk Mudik Lebaran
Entertainment Center di District 1 Meikarta telah siap menyambut pengunjung, hiburan setiap hari dan restoran terkenal telah buka untuk memanjakan pengunjung. Foto: Meikarta

jpnn.com, JAKARTA - Chief Marketing Officer Meikarta Ferry Thahir mengatakan, pihaknya siap menyambut pemudik yang melintas di jalur Tol Jakarta-Cikampek, baik yang menuju Pulau Jawa dan Pulau Sumatera untuk singgah di Meikarta.

Meikarta sendiri akan mengoperasikan area District 1 yang berada di KM 34 atau tepat pintu Tol Jakarta-Cikampek sebagai tempat istirahat atau rest area mulai 6 Mei 2019.

Para pemudik pun bisa menikmati fasilitas yang sangat lengkap. Mulai tempat makan, musala, SPBU, supermarket, live music pada pukul 19:00-22:00 WIB, hingga bioskop di Maxxbox Marketing Gallery Meikarta.

Selain itu, juga tersedia banyak pilihan tempat makan, mulai Imperial Kitchen, RM Padang Hidangan Baru, Maxx Coffee dan banyak bazar makanan lainnya.

“Kami memiliki kawasan yang sangat strategis dengan fasilitas hiburan yang sangat lengkap untuk seluruh keluarga melepas lelah setelah menempuh perjalanan panjang," kata Ferry, Rabu (8/5).

Para pemudik bisa melepas penat dengan menikmati ragam event menarik setiap harinya di rest area yang mengusung tema Magnificent Ramadan.

Selain itu, ad promo Rest Area Meikarta yang akan memberikan Maxxcoffee gratis setiap hari bagi pemudik.

Tidak hanya itu, ada pula pagelaran bertema Timur Tengah yaitu rampak bedug, fire eater, dan humanoid setiap akhir pekan akan menghibur pengunjung yang datang beristirahat.

Chief Marketing Officer Meikarta Ferry Thahir mengatakan, pihaknya siap menyambut pemudik yang melintas di jalur Tol Jakarta-Cikampek, baik yang menuju Pulau Jawa dan Pulau Sumatera untuk singgah di Meikarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News