Meisya Siregar Dambakan Anak Cowok

Meisya Siregar Dambakan Anak Cowok
Meisya Siregar Dambakan Anak Cowok
JAKARTA - Meski telah memiliki dua momongan, Lyrics Syabilla Mu Saqeena dan Song Loius Mu'Khadijah, Meisya Siregar masih terobsesi untuk kembali punya anak. Istri musisi Bebi Romeo itu berharap kembali dikaruniai anak dengan jenis kelamin cowok nantinya.

"Kelahiran yang kedua belum final, nanti pasti bikin anak ketiga. Insyaallah, doain. Kita belum dapat anak cowok," ucap Meisya di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, kemarin (10/1).

Meisya mengakui, selama ini dirinya memang berharap memiliki anak laki-laki. Sayangnya, doanya belum terkabul. "Putri kedua aku kan perempuan. Jadi nanti kalau lahir lagi, aku mau cowok," katanya berharap.

Meski begitu, perempuan asal Bandung itu tidak mau terburu-buru untuk kembali hamil. Dia tidak ingin kedua anaknya iri, saat dirinya terfokus pada adiknya nanti. "Diatur jaraknya. Waktu aku lahirin anak kedua, jaraknya juga diatur. Minimal 5 tahun," paparnya.

JAKARTA - Meski telah memiliki dua momongan, Lyrics Syabilla Mu Saqeena dan Song Loius Mu'Khadijah, Meisya Siregar masih terobsesi untuk kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News