Meisya Siregar, Mengalah demi Anak

Meisya Siregar, Mengalah demi Anak
Meisya Siregar. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
HAMPIR enam tahun menikah, Meisya Siregar dan Bebi ‘Romeo’ masih kerap bertengkar bahkan untuk urusan yang terbilang sepele. Maklum saja, keduanya cukup emosional dan egois. Namun mereka selalu bisa menyelesaikan masalah, tak pernah membiarkannya berlarut-larut hingga membahayakan keharmonisan rumah tangga.

Biasanya, Meisya yang memilih mengalah agar pertengkaran mereda. ”Aku lebih sabar menghadapi dia (Bebi, Red) yang meledak-ledak. Kalau lagi menghadapi masalah dan itu buntu, biasanya kita diam dulu. Pelan-pelan aku  brainwash. Setelah itu pasti ada titik temunya,” kata Meisya ketika ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Terkadang dia begitu kesal dengan sikap Bebi yang tak mau mendengar pendapatnya. Namun begitu melihat Lyrics Syabila Mu Saqeena (6) dan Song Louisa Mu Khadijah (9 bulan), seketika rasa itu hilang. ”Berkat anak. Anak sudah dua, jadi cintanya bertambah dua,” tutur perempuan kelahiran Bandung, 13 April 1979 itu lantas tersenyum.

Demi kedua buah hatinya itu pula, Meisya mengurangi aktivitas keartisannya. Putri pasangan Emir Syawal Siregar dan Marsitha Lubis itu berusaha menghindari tawaran sinetron kejar tayang, lebih memilih pekerjaan sebagai pemandu acara atau program televisi. ”Kalau syuting sinetron itu all day. Sementara presenter dari siang sampai sore,” terangnya. (ash)

HAMPIR enam tahun menikah, Meisya Siregar dan Bebi ‘Romeo’ masih kerap bertengkar bahkan untuk urusan yang terbilang sepele. Maklum saja,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News