Melaju ke Podium, GT Radial Drift Team Puji Penyelenggara

Melaju ke Podium, GT Radial Drift Team Puji Penyelenggara
Rocca JS saat beraksi. Foto: ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tampil di ajang Pertamax Motorsport Drifting Championship 2016 di Lapangan parkir Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu benar-benar menjadi hiburan luar biasa bagi para drifter GT Radial Drift Team.

Pasalnya, sudah nyaris tujuh tahun terakhir ini baru ajang drifting kembali di gelar di Lapangan Parkir Sirkuit itu lagi.

Tak pelak, para drifter GT Radial bisa kembali bereuni di sirkuit keramat bagi para drifter ini.

Tiga andalan GT Radial Drift Team yakni Rocca JS, M. Farhan dan Dika CH benar-benar menikmati ajang drifting gawean Pertamax Motorsport ini sebagai ajang reuni antar pedrifter setelah cukup lama vakum.

Maklum, ajang drifting terbilang tak ramai.

Sementara banyak sekali anak muda yang sangat menanti-nantikan event ini sebagai ajang adu kecepatan yang sangat menarik.

Hasil yang diraih tiga pembalap GT Radial Drift Team pun terbilang memuaskan. Rocca JS menjadi pemenang untuk kelas Drift Star. Farhan juga puas dengan mencapaiannya meski hanya menempati posisi ketiga.

Tetapi, dia puas bisa berduel dengan sejumlah drifter andal sekelas Amandio dan Rio SB yang masing-masing meraih posisi pertama dan kedua dan diikuti Farhan di tempat ketiga.

JAKARTA - Tampil di ajang Pertamax Motorsport Drifting Championship 2016 di Lapangan parkir Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu benar-benar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News