Melorot, Bentuk Solidaritas Dr Fadh di Masa Pandemi  

Melorot, Bentuk Solidaritas Dr Fadh di Masa Pandemi  
Dr. Fadh. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Bakat dr.Fadh dalam bermusik akhirnya tersalurkan. Pemilik nama lengkap dr. Haznim Fadhli ini meluncurkan sebuah karya lagu berjudul Melorot dengan genre Hip-Hop.

Dokter ahli syaraf ini mengaku sudah menyukai dunia musik sejak duduk di bangku sekolah dasar. Namun, ia baru bisa menyalurkan bakatnya tahun ini.

Sebagai seorang dokter yang mengemban tugas mulia melayani masyarakat, dr. Fadh ingin berbagi karya lagunya untuk bisa dinikmati publik.

Apalagi, dalam membuat lirik lagu, ia selalu mengangkat tema-tema sosial yang terjadi di tengah masyarakat.

“Lagu Melorot ini saya ciptakan saat mula pandemi Covid-19 melanda tanah air,” kata dr.Fadh, dalam keterangan tertulis, Kamis (10/9).

Menurutnya, pemberitaan di media massa hampir semua memberitakan situasi yang dihadapi para dokter dan juga tenaga kesehatan lain.

“Fenomena itu relatif merata di seluruh Indonesia. Padahal, mereka adalah tenaga medis yang terdidik serta memiliki skill,” ujarnya.

“Publik mungkin mengira, mereka semua sibuk luar biasa. Publik tentu tidak menyangka, dokter dan petugas medis ada yang dirumahkan juga,” sambungnya.

Dr.Fadh menciptakan lagu Melorot sebagai bentuk solidaritas terhadap para dokter di tengah pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News