Memalukan, Polisi Rampok Mobil Pengangkut Emas

Memalukan, Polisi Rampok Mobil Pengangkut Emas
Memalukan, Polisi Rampok Mobil Pengangkut Emas

jpnn.com - JAKARTA -- Peristiwa memalukan kembali mencoreng wajah Kepolisian RI. Anggota Polri yang seharusnya menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat malah berbuat tak terpuji.

Lima oknum Polri diduga terlibat perampokan mobil pengangkut emas di Jalan Tol Jagorawi, arah Bogor, tepatnya kilometer 15/300 Cimanggis, Jakarta Timur, Jumat (18/4).

Lima oknum Polri masing-masing Aipda DS, Brigadir BH, Bripda L, Brigadir GA, Brigadir FAG, Brigadir JM serta seorang sipil berinisial AS, itu diduga berhasil merampok 13 kilogram emas.

Tak pelak aksi itu pun dihentikan jajaran Polda Metro Jaya yang berhasil meringkus mereka. Hal ini dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Jumat (25/4).

Rikwanto menjelaskan bahwa kasus ini masih dalam tahap pengembangan. Polda berjanji untuk mencari otak pelaku perampokan tersebut. "Hingga saat ini kita masih mengembangkan untuk mencari otak pelaku dan penadah," ujarnya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Peristiwa memalukan kembali mencoreng wajah Kepolisian RI. Anggota Polri yang seharusnya menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News