Memalukan! Sharapova Disingkirkan Unggulan Ke-15

Memalukan! Sharapova Disingkirkan Unggulan Ke-15
tennis world usa

jpnn.com - CALIFORNIA- Ambisi Maria Sharapova merebut gelar juara Indian Wells 2015 gagal total. Alih-alih menjadi juara, langkah petenis jelita asal Rusia itu hanya sampai di babak ketiga.

Itu terjadi setelah Sharapova dipaksa mengakui ketangguhan unggulan ke-15, Flavia Pennetta lewat laga tiga set dengan skor 6-3, 3-6, 2-6 di Indian Wells Tennis Center, Rabu (18/3) WIB.

“Saya menjalani start yang buruk hari ini. Dia menjadi lebih percaya diri setelah itu. Lawan benar-benar mendapatkan ritme pertandingan,” terang Sharapova sebagaimana dilansir laman WTA.

Di sisi lain, itu adalah kemenangan kelima Pennetta melawan petenis penghuni top two. Sebelumnya, Pennetta pernah mengalahkan Jelena Jankovic pada 2008, Vera Zvonareva (2011), Caroline Wozniacki (2011) dan Li Na (2014.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Pada set kedua, saya mencoba untuk lebih agresif. Service saya benar-benar sangat membantu. Saya berjuang hingga poin terakhir,” tegas Pennetta. (jos/jpnn)

 


CALIFORNIA- Ambisi Maria Sharapova merebut gelar juara Indian Wells 2015 gagal total. Alih-alih menjadi juara, langkah petenis jelita asal Rusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News