Memasuki Tempat Akad Nikah, Kaesang Pangarep Tampak Tegang, Genggam Erat Tangan Jokowi dan Iriana

Memasuki Tempat Akad Nikah, Kaesang Pangarep Tampak Tegang, Genggam Erat Tangan Jokowi dan Iriana
Kaesang Pangarep bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi jelang akad nikah. Foto: screenshot YouTube Presiden Jokowi

jpnn.com, YOGYAKARTA - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan calon istrinya Erina Gudono telah mendatangi Pendopo Royal Agung Ambarrukmo bersama keluarga besar untuk menjalani prosesi akad nikah, Sabtu (10/12).

Tampak Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana mengapiti Kaesang Pangarep. Di depan ketiganya bertugas sang cucu Jan Ethes memegang serangkaian bunga didampingi cucu perempuan presiden, Sedah Mirah Nasution, anak dari Bobby Nasution dan Kahiyang.

Kaesang tersenyum sepanjang jalan memasuki pendopo. Namun, sesekali raut wajahnya yang memakai beskap putih tampak tegang.

Untuk diketahui dalam rangkaian proses ini, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan menjadi saksi nikah dari Kaesang sementara Mensesneg Pratikno akan menjadi saksi Erina.

Menko PMK Muhadjir Effendy, kakak Kaesang Gibran Rakabuming Raka, kakak ipar Kaesang Bobby Nasution didapuk menjadi juru bicara pasrah, yang mana Kaesang akan diserahkan untuk menjalani prosesi akad nikah tersebut.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan memberikan khotbah dan doa nikah untuk Kaesang dan Erina. (flo/jpnn)

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana mengapiti Kaesang Pangarep. Di depan ketiganya bertugas sang cucu Jan Ethes memegang serangkaian bunga.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News