Membidik Posisi Algojo Utama Inggris

Membidik Posisi Algojo Utama Inggris
ENGLAND - Para punggawa timnas Inggris (dari kiri), David James, Frank Lampard, Rio Ferdinand, Wayne Rooney, John Terry dan Ashley Cole. Foto: Clive Rose/Getty Images.
IRDNING - Frank Lampard punya ambisi khusus bersama Inggris di Piala Dunia 2010. Bukan ingin membuktikan penampilannya di timnas sama bagusnya dengan di klub. Melainkan tekad gelandang Chelsea itu mempertahankan predikat sebagai penendang penalti (algojo) utama Inggris.

Sejak 2005, Lampard menggantikan posisi David Beckham sebagai algojo nomor satu Three Lions (sebutan Inggris). Sejak saat itu, Lampard mampu melesakkan lima gol penalti bagi Three Lions. Ketenangan dan akurasinya memang dianggap paling bagus di antara pemain Inggri saat ini.

"Saya ingin terus dipercaya sebagai algojo penalti Inggris karena saya merupakan pilihan utama dalam beberapa tahun terakhir," kata Lampard sebagaimana dilansir Sky Sports.

"(Didier) Drogba tidak bermain bagi Inggris. Jadi, saya tidak akan berdebat lagi saat hendak mengambil penalti," gurau Lampard mengacu insiden saat Chelsea mengalahkan Wigan 8-0 (9/5).

IRDNING - Frank Lampard punya ambisi khusus bersama Inggris di Piala Dunia 2010. Bukan ingin membuktikan penampilannya di timnas sama bagusnya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News