Membuat Rumah Menjadi Lebih Hangat dengan Rak Bunga Minimalis

Senin, 19 April 2021 – 02:36 WIB
Membuat Rumah Menjadi Lebih Hangat dengan Rak Bunga Minimalis - JPNN.com
Rancangan desain produk Goland Indonesia berbeda dengan produk sejenis di pasaran dan mudah dirakit, punya desain inovatif serta struktur yang sempurna. Foto: Goland Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah membawa banyak perubahan positif bagi kehidupan masyarakat di Indonesia. Misalnya, sekarang ini masyarakat dapat menghabiskan lebih banyak waktu di rumah bersama keluarga daripada sebelumnya.

Bahkan sekarang ini, beberapa orang menemukan hobi baru, seperti berkebun atau merawat tanaman di rumah.

Sebagian lainnya mengoptimalkan lingkungan tempat tinggal keluarga, menjadikan lingkungan tempat tinggal keluarga enak dipandang, dan meningkatkan indeks kebahagiaan.

Direktur Goland Indonesia, King mengatakan banyak orang kini tertarik mengoleksi tanaman hias. Untuk itu Goland Indonesia menyediakan tempat atau rangka besi untuk mempercantik ruangan.

?Desainer produk Goland Indonesia telah melakukan penelitian terhadap adat istiadat yang ada di Indonesia.

“Dan di luar dugaan, kami menemukan keunggulan bangsa Indonesia yaitu adanya kemampuan untuk belajar langsung, rasa ingin tahu tentang hal-hal baru, dan kemampuan berinovasi yang tinggi,?” jelas King.

Setelah melakukan komunikasi dengan para pecinta tanaman & taman di ibu kota Indonesia Jakarta, Bogor, Surabaya, Minang, Bandung, dan kota-kota besar lainnya, Goland Indonesia menyebut bahwa kebutuhan para pencinta tanaman untuk berkreasi dengan berbagai jenis rak besi tanaman hias sangat tinggi.

Ide tersebut dituangkan dalam rancangan desain produk yang berbeda dengan produk sejenis di pasaran, dan memiliki metode perakitan yang dapat dilepas, desain yang inovatif, serta struktur perakitan yang mudah dan sempurna.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...