Membuka Multiverse Pengguna Smartphone Indonesia Lewat Infinix Note 12 2023

Membuka Multiverse Pengguna Smartphone Indonesia Lewat Infinix Note 12 2023
Peluncuran Infinix Note 12 2023. Foto: dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Infinix segera menghadirkan gebrakan terbarunya Pada 8 Desember 2022 dengan membuka multiverse baru Infinix Note 12 2023.

Brand smartphone yang memiliki visi untuk memberdayakan anak muda Indonesia itu ingin membawa banyak fitur unggulan untuk multitasking digital para pengguna.

Peluncuran Infinix Note 12 2023 dengan tema campaign “Unlock Your Multiverse” yang mana tema ini dihadirkan untuk mendorong para digital multitasker agar lebih mengeksplorasi potensi dirinya lebih jauh dan terus berkembang menjadi yang terbaik. 

“Kami selalu membawa positive movement dalam setiap campaign Infinix. Lewat Unlock Your Multiverse, kami ingin agar para XFans dapat membuka dimensi lain dirinya dalam satu waktu bersamaan atau mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Semangat itu yang coba dihadirkan lewat Infinix Note 12 2023 yang memiliki performa tercepat dan juga mampu memberikan pengalaman multitasking yang sempurna," ujar Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Semangat Unlock The Multiverse juga akan dibarengi dengan perkenalan Chief Gaming Officer (CGO) Infinix.

CGO ini nantinya memperkenalkan Infinix Note 12 2023 sambil menjelaskan keunggulannya. 

Dia juga akan menjadi representatif Infinix bagi para XFans yang suka mobile gaming.

Bicara soal spesifikasi, Infinix Note 12 2023 akan membawa kemampuan khas dari seri Note yang handal di multitasking sehingga, Infinix Note 12 2023 sangat pas digunakan untuk para konsumen yang memiliki kebutuhan tinggi untuk digital lifestyle.

Infinix Note 12 2023 sangat handal dalam gaming, multitasking, atau kegiatan multimedia lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News