Memukau di Mancanegara, Catat Rekor Muri di Nusantara

Memukau di Mancanegara, Catat Rekor Muri di Nusantara
Memukau di Mancanegara, Catat Rekor Muri di Nusantara
TAK banyak band baru yang memiliki pengemar hingga mancanegara. Apalagi meraih rekor Muri. Namun, itu dialami Dadali band. Grup musik asal Bogor tersebut mewujudkan semuanya lewat lirik lagunya yang unik.

Dadali merupakan sebuah grup musik bergenre pop yang dibentuk pada tahun 2009. Grup musik ini beranggotakan 6 orang yaitu Dyrga (vokalis), Rickarjd (gitaris), Yuda (gitaris), Fadel (bass), Oq (drum) dan Rix (keyboard). Lewat kemampuannya bermusik, grup band asal Bogor itu mampu menorehkan sejarah di industri musik tanah air.

Betapa tidak, Lewat video klips single di saat aku mencintaimu. Grup musik ini mendapat viewer atau pengunjung yang cukup besar.

Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) pun menganugerahi Dadali sebagai band dengan pengunjung video klip terbanyak dan tercepat versi youtube. “Awalnya kami tidak percaya, setelah melihat respon yang begitu antusias akhirnya kami bersyukur,” kata Dyrga kepada INDOPOS (JPNN Group).

TAK banyak band baru yang memiliki pengemar hingga mancanegara. Apalagi meraih rekor Muri. Namun, itu dialami Dadali band. Grup musik asal Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News