Menag Bantah Suap Rp25 Miliar

Menag Bantah Suap Rp25 Miliar
Menag Bantah Suap Rp25 Miliar
JAKARTA- Menteri Agama, Suryadharma Ali membantah adanya suap sebesar Rp25 miliar dalam pembahasan biaya penyelenggaraan ibadah haji (BPIH) 2010. Suryadharma Ali menyebut bahwa kabar tersebut hanya rumor yang tak bisa dibuktikan.

"Itukan hanya rumor saja. Kalau ada informasi begitu, tanyakan kepada pimpinan. Hasil pertemuan itu seperti apa, sebab saya tak mengerti maksudnya," kata Suryadharma Ali saat rapat kerja dengan Komisi VII DPR RI dalam pembasahan lanjutan BPIH di DPR, Jakarta, Rabu (21/7).

Pembahasan BPIH berlangsung sangat alot. Akibatnya, selain adanya kabar suap sebesar Rp25 miliar, beredar juga kabar bahwa ada pertemuan diam-diam antara DPR dan Kemenag di sebuah hotel di Jakarta.

Namun, ketika kabar tersebut dikonfirmasi,  Menteri Agama Suryadharma Ali enggan  memberikan komentar. "Saya gak mau komentar soal itu. Kita fokus saja membahas pengehsan BPIH ini," kilahnya.(fuz/awa/jpnn)

JAKARTA- Menteri Agama, Suryadharma Ali membantah adanya suap sebesar Rp25 miliar dalam pembahasan biaya penyelenggaraan ibadah haji (BPIH) 2010.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News