JPNN.com

Menang Banyak, Katy Perry Absen

Jumat, 13 Januari 2012 – 07:08 WIB Menang Banyak, Katy Perry Absen - JPNN.com
LOS ANGELES - Seperti diprediksi sebelumnya, Katy Perry menjadi bintang People"s Choice Awards Ke-38 yang dihelat di Nokia Theatre, Rabu malam (kemarin pagi WIB, Red). Pelantun Fireworks itu merebut penghargaan terbanyak dengan lima trofi. Namun, sebagaimana yang juga dijanjikan, Perry tidak hadir untuk menerima piala-piala tersebut.

Lima trofi Perry diraih dari kategori artis perempuan favorit, tour headliner, serta lagu favorit 2011 lewat E.T yang dinyanyikan bareng Kanye West. Juga, video favorit dengan Last Friday Night (T.G.I.F) plus bintang tamu favorit lewat penampilan singkatnya dalam serial How I Met Your Mother.

Meski absen di Nokia Theatre, Perry menyempatkan menyapa penggemarnya melalui Twitter. "Terima kasih buat setiap orang yang memilih saya dalam People"s Choice (Award) malam ini! Kita menang sangat banyak! Sekarang saya butuh lebih banyak rak buku untuk memamerkan mereka (piala, Red)," paparnya sebagaimana dikutip BBC.

Perry bukan satu-satunya pemenang yang tidak hadir malam itu. Para bintang Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 juga absen. Padahal, film epik pemungkas saga Harry Potter itu merebut empat penghargaan sekaligus. Termasuk, penghargaan tertinggi film favorit. Tiga trofi lain direbut lewat kategori film aksi favorit, adaptasi buku favorit, serta cast ensemble favorit.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...