Jumat, 24 Mei 2019 – 02:17 WIB

Menang Banyak, Katy Perry Absen

Jumat, 13 Januari 2012 – 07:08 WIB
Menang Banyak, Katy Perry Absen - JPNN.COM

LOS ANGELES - Seperti diprediksi sebelumnya, Katy Perry menjadi bintang People"s Choice Awards Ke-38 yang dihelat di Nokia Theatre, Rabu malam (kemarin pagi WIB, Red). Pelantun Fireworks itu merebut penghargaan terbanyak dengan lima trofi. Namun, sebagaimana yang juga dijanjikan, Perry tidak hadir untuk menerima piala-piala tersebut.

Lima trofi Perry diraih dari kategori artis perempuan favorit, tour headliner, serta lagu favorit 2011 lewat E.T yang dinyanyikan bareng Kanye West. Juga, video favorit dengan Last Friday Night (T.G.I.F) plus bintang tamu favorit lewat penampilan singkatnya dalam serial How I Met Your Mother.

Meski absen di Nokia Theatre, Perry menyempatkan menyapa penggemarnya melalui Twitter. "Terima kasih buat setiap orang yang memilih saya dalam People"s Choice (Award) malam ini! Kita menang sangat banyak! Sekarang saya butuh lebih banyak rak buku untuk memamerkan mereka (piala, Red)," paparnya sebagaimana dikutip BBC.

Perry bukan satu-satunya pemenang yang tidak hadir malam itu. Para bintang Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 juga absen. Padahal, film epik pemungkas saga Harry Potter itu merebut empat penghargaan sekaligus. Termasuk, penghargaan tertinggi film favorit. Tiga trofi lain direbut lewat kategori film aksi favorit, adaptasi buku favorit, serta cast ensemble favorit.

Seri-seri Potter sebelumnya cukup sulit memperoleh awards ketika harus bersaing dengan film-film berbasis Amerika Serikat. Karena itu, kesuksesan kali ini cukup berarti bagi film besutan David Yates tersebut. Mengingat, Deathly Hallows: Part 2 harus bersaing dengan nama besar lain seperti Pirates of the Caribbean 4, Transformer Dark of the Moon, serta The Help.

Tentu, tidak semua peraih penghargaan absen. Masih ada sederet bintang yang hadir untuk menerima trofi. Salah satunya adalah Lea Michelle, bintang serial Glee, yang dinobatkan sebagai aktris komedi favorit kategori televisi. "Untuk semua Rachel Berry di luar sana, trofi ini untuk kalian," ucap Lea yang tampil seksi dengan fringed dress bikinan Marchesa.

Pembaca acara talk show Ellen DeGeneres, aktris Nina Dobrev, dan Neil Patrick Harris masuk daftar pemenang kategori televisi. Sementara itu, Robert Pattinson mewakili dunia layar lebar dengan meraih penghargaan aktor drama favorit melalui Water for Elephant. Di sisi lain, Emma Stone bersama Johnny Depp bersanding di kategori aktor dan aktris favorit.

"Delapan tahun lalu, pada pekan-pekan seperti ini, saya pindah ke LA bersama mama saya yang sekarang ada di sana," ujar Stone menunjuk ke kursi audiensi. "Rasanya gila bisa berdiri di sini sekarang. Sulit menjelaskannya," ungkap calon pemeran Gwen Stacy dalam The Amazing Spider-Man itu. (na/c5/any)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar