Menang di Laga Perdana Atas Pasangan Inggris Raya, Begini Komentar Marcus / Kevin

Sabtu, 24 Juli 2021 – 17:25 WIB
Menang di Laga Perdana Atas Pasangan Inggris Raya, Begini Komentar Marcus / Kevin
Marcus / Kevin. Foto: AFP

jpnn.com, TOKYO - Ganda putra andalan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menang di laga perdana atas pasangan Inggris Raya Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-15, 21-11.

Dalam rilis yang diterima jpnn.com dari PBSI, bermain di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Sabtu (24/7) WIB, membuat pasangan yang baru pertama kali tampil di ajang Olimpiade ini mengaku gugup saat menginjakkan kaki pertama kali di lapangan.

"Ini pertandingan pertama kami di Olimpiade. Ada rasa tegang sedikit, tetapi kami senang akhirnya bisa bermain di sini," ungkap Marcus.

Marcus Fernaldi sendiri merasa senang dengan performa yang dirinya tunjukkan di laga ini. Menurutnya, dirinya ingin membuktikan diri kepada orang-orang yang meragukan kemampuannya karena sudah lama tidak bertanding.

"Kami memang sudah lama tidak bertanding di laga kompetitif. Tetapi kami punya sparring yang bagus di pelatnas. Pemain ganda putra kelas dunia semua. Jadi, selama latihan yang panjang kemarin kami merasa rasa kompetitifnya tetap ada," ujar Marcus.

"Begitu juga dengan pemusatan latihan di Kumamoto sangat membantu proses persiapan kami. Terasa menyenangkan dan kami sangat berterima kasih karena telah menjamu dengan sangat baik," ujar Marcus lagi.

Menghadapi pasangan Inggris Raya, Marcus mengungkapkan bahwa lawan memiliki permainan yang apik dan menyulitkan tetapi mereka beruntung karena bisa mengatasinya dan berjanji akan tampil lebih baik di pertandingan kedua.

"Lawan bermain bagus, tetapi kami juga merasa penampilan kami sudah cukup baik hari ini. Mereka sangat cepat, terutama di gim pertama. Tetapi kami bisa mengatasinya dan jauh lebih baik di gim kedua," papar Marcus.

SPONSORED CONTENT

loading...