Menang Lagi, Greipel Makin Kukuh

Menang Lagi, Greipel Makin Kukuh
Menang Lagi, Greipel Makin Kukuh
MUSCAT - Perjalanan Andre Greipel di awal tahun 2012 makin mengancam para rivalnya. Dia sudah meraih dua kemenangan etape di Tour of Oman. Hasil itu meneruskan pencapaian gemilangnya di Tour Down Under saat dia merebut tiga kemenangan etape.

Pembalap Lotto Belisol itu meraih kemenangan kedua di Tour of Oman saat menjalani etape keempat. Di ajang yang sama, dia sudah meraih kemenangan di etape pembuka. Hasil tersebut sudah cukup untuk membuatnya makin nyaman di puncak general classification.

Lomba etape keempat diselesaikan Greipel dalam waktu 3 jam. Di akhir lomba dia terlibat persaingan sengit dengan pembalap Liquigas-Cannondale Peter Sagan yang juga menjadi pesaing terdekatnya di general classification. Melalui pertarungan yang sengit, Greipel memenangkan persaingan tersebut dan memperlebar keunggulan di general classification.

Kesulitan sempat didapatkan Greipel saat memasuki jalur tanjakan. Sempat berada di barisan terdepan, posisinya merosot hingga terlempar dari rombongan utama. Namun, selepas tanjakan, dia kembali bergabung dan ada di depan lagi.

MUSCAT - Perjalanan Andre Greipel di awal tahun 2012 makin mengancam para rivalnya. Dia sudah meraih dua kemenangan etape di Tour of Oman. Hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News